Social Icons

Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Beli Glutera Asli

Kenapa Harga Glutera kok Mahal? Mungkin Anda berfikir demikian?

harga glutera murah atau mahal
Mungkin Pertanyaan lain juga muncul dibenak Anda :
  1. Kenapa Harga Glutera Mahal?
  2. Kenapa Harga Glutera kok berbeda-beda?
  3. Kenapa setiap agen tidak menjual Glutera dengan harga sama?
  4. Harga Glutera yang pasti berapa sih?
  5. Kenapa saya harus beli seharga Rp.750.000 untuk tiap paket Glutera?
Okay… Langsung saja kami paparkan alasan mengapa harga glutera berbeda-beda?

bulletCheckRed Harga Glutera yang sebenarnya dipatok oleh perusahaan pusat adalah harga Rp.750.000, tidak tanggung-tanggung sanksi yang diberikan perusahaan adalah non-aktif bagi member yang menjual harga Glutera di atas  maupun dibawah Rp.750.000.
bulletCheckRed Alasan kenapa Anda mendapatkan harga berbeda-beda karena setiap dari penjualan seharga Rp.750.000 itu terdapat ID Member untuk pendaftaran 1 titik usaha. Sehingga meski dijual dengan harga dibawahnya asal tidak dijual dengan ID Card maka pihak penjual tidak akan dirugikan meski harus menjual glutera dengan murah meriah. Kenapa demikian? karena tiap 1 titik usaha berpotensi untuk mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp.150.000 dan bonus Pasangan Rp.60.000.
bulletCheckRed Misalkan Anda mendapat harga Glutera Murah 1 Paket Rp.550.000 1 Paket tanpa ID Card untuk pembelian pertama, maka tentu untuk pembelian kedua dan seterusnya Anda tetap mendapat Harga murah Rp.550.000 tanpa ID Card. Tentu Anda membeli Glutera Murah namun Anda tidak mendapat potensi besar bila Anda membeli dengan harga Rp.750.000 (disertai ID Card).
divider
Ilustrasi :
Perbandingan Harga Glutera Murah dan Resmi
bulletCheckRed Pembelian Pertama : Rp.550.000 + pembelian kedua Rp.550.000 pembelian kedua Rp.550.000 = Total semua Rp.1.650.000 (tanpa bonus pasangan dan bonus sponsorisasi)
Coba Anda bandingkan dengan Harga Glutera resmi seharga Rp.750.000 (ID Member)
bulletCheckRed Pembelian Pertama Anda untuk jadi member hanya Rp.750.000, Nah ketika Anda mensponsori 1 member baru maka Anda mendapatkan bonus sponsor Rp.150.000, dan lagi ketika Anda mendapatkan 1 member baru lagi maka Anda mendapatkan Bonus Sponsor Rp.150.000 + Bonus Pasangan Rp.60.000 jadi total bonus pendapatan Anda Rp.360.000
Yup… hanya bermodal 1 Paket ID Card member seharga Rp.750.000 saja Anda bisa melipatgandakan penghasilan hanya dengan merekrut 2 orang saja, bayangkan bila Anda sudah merekrut lebih dari 4,6,8, puluhan bahkan ratusan member maka selain mendapat bonus Sponsor maka Anda akan mendapat bonus pasangan, tinggal Anda hitung sendiri aja dan Anda siap-siap saja dompet anda menjadi semakin tebal…. hehehe… namun syaratnya Anda harus jadi member dulu…
bulletCheckRed Dan perlu dicatat untuk membuat penghasilan Anda yang bagus, kami sarankan Anda membeli 3,5,7 atau 15 paket, Mengapa harus demikian? karena nanti diagram jaringan bisnis Anda semakin solid dan bagus. Misalkan Anda telah memiliki 15 titik, maka titik usaha anda yang pertama akan mendapatkan pecahnya bonus pasangan  Glutera dari masing-masing titik usaha Anda yang di bawahnya. Dan titik tersebut akan mendapatkan bonus pasangan pula dari titik usaha Anda dibawahnya dan seterusnya ….. maka Marketting Plan penghasilan bisnis Anda akan berlipat ganda. Oleh karena itu Bisnis Glutera sangat menguntungkan karena hanya dengan modal sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Right?
Ilustrasi jaringan :

Selain itu bila Anda mendapatkan Harga Glutera Murah, maka ada baiknya anda cek dan ricek terlebih dahulu keasliannya sebelum Anda nanti kecewa karena banyak sudah Glutera palsu beredar di pasaran. Untuk mengetahui ciri-ciri Glutera palsu dan Asli, anda bisa lihat di : Glutera Asli vs Palsu
Jadi Bagaimana menurut Anda?
Apakah Anda akan membeli Glutera dengan harga Murah tanpa mendapat potensi Bisnis Glutera yang begitu dahsyat?
Baiknya Anda pikir-pikir dahulu untuk membeli Glutera dengan harga Glutera murah.
Berikut Pengumuman dari Perusahaan Pusat Glutera Tentang Harga di bawah Standart.

Produk Kecantikan untuk membuat kulit putih Alami tanpa Efek Samping
Hasil maksimal penggunaan Produk kecantikan Glutera Glutathione
Macam-macam Produk Kesehatan Glutera
Manfaat Alami pemakaian Glutera Glutathione Asli
Info Promo Glutera terbaru di Glutera Glutathione
Dapatkan Harga Produk Kecantikan dari Paket sampai Grosir
Join dan Gabung bersama Kami di Glutera
Melayani Pemesanan Paket maupun Eceran Glutera
Glutera Facial Wash Original
Glutera Nitric Oxide
Marketting Bisnis Glutera
Strategi Bonus Bisnis Glutera
Tips dan Cara Bergabung dengan Glutera
Garansi di Glutera

Untuk Order Pembelian Glutera Silahkan klik di Beli Glutera

Untuk Gabung silahkan Join di Glutera Group

Atau Hubungi Kami di :
Hp : 082230766016
BBM : 265F0ACD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

123

glutera asli 2014
 
q adventures